Terry Sie
Global Moderator


Jumlah posting: 6938
Umur: 18
Lokasi: Prime Minister Office / Highest Spiritual Leader Palace
Zodiac Sign: Capricorn
Chinese Zodiac: Kuda
Registration date: 11.10.08
Foto di profile & deskripsi diri Gw itu cowok yg: Cowo ideal yg gw cari/suka:
|
Subyek: Minum Susu Pagi Hari Membantu Mengurangi Rasa Lapar Siang Hari Tue Nov 03, 2009 10:55 am |
|
|
Sekarang ada alasan baru yang kuat untuk minum susu bebas lemak pada saat sarapan, menunjukkan sebuah studi baru yang diterbitkan pada American Journal of Clinical Nutrition edisi Juli 2009. Peneliti di Australia menemukan bahwa minum susu bebas lemak di pagi hari membantu meningkatkan rasa kenyang atau rasa penuh, dan menyebabkan penurunan asupan kalori saat makan berikutnya, dibandingkan dengan minum jus buah. Peminum susu makan sekitar 50 kalori kurang sedikit (atau hampir 9% kurang sedikit makanan) saat makan siang.
Dalam studi, 34 pria dan wanita kegemukan sehat berpartisipasi dalam dua sesi uji - satu di mana mereka diberi sekitar 20 ounces lemak susu gratis, dan satu lagi di mana mereka diberikan sejumlah sama minuman buah (kedua minuman berkontribusi sekitar 250 kalori untuk makan pagi). Selama empat jam antara sarapan dan makan siang, laki-laki dan perempuan masih merasakan kenyang dan telah diizinkan untuk makan sampai kenyang dan nyaman saat makan siang. Para peneliti menemukan bahwa orang dewasa minum susu melaporkan merasa lebih kenyang, lebih puas sehingga makan lebih sedikit kalori pada saat makan siang.
Para peneliti menduga bahwa kandungan protein dalam susu (menyediakan 16% dari angka kecukupan harian per gelas), laktosa (gula alami dalam susu) atau sederhananya kekentalan dari minuman dapat berperan terhadap kepuasan. Penelitian menyarankan pemilihan makanan yang dapat membantu meningkatkan kepuasan merupakan faktor penting dalam keberhasilan setiap rencana pengelolaan berat badan.
Para ahli semakin fokus pada perubahan perilaku yang dapat membuat perbedaan besar saat mempertahankan berat yang sehat. Penurunan kalori sebesar 50 kalori per hari dapat ditambahkan dalam jangka panjang. Menurut penelitian baru-baru ini, orang Amerika mungkin mendapatkan berat sekitar sampai dua pounds per tahun, kemungkinan besar disebabkan oleh rata-rata kurang dari 100 kalori per hari.
Susu bebas lemak dikemas dengan sembilan nutrisi esensial yang orang Amerika perlukan, termasuk kalsium dan vitamin D. Panduan diet untuk orang Amerika merekomendasikan tiga sajian susu bebas atau rendah lemak setiap harinya.
_________________
Our web: 1. http://www.gayindoforum.com 2. http://gayindoforum.tk 3. http://gayindoforum.co.cc 4. http://www.gayindo.forumotion.net 5. http://gayindo.forumotion.com
|
|